Moussa Sissoko Akan Menjadi Musuh Untuk Publik Old Trafford

Usai kemenangan Manchester United melawan Tottenham Hotspur 2-1 di laga ICC 2019 di Shanghai, Kamis (25/7) menyisakan amarah untuk penggemar The Red Devils. Walau kesebelasan mereka unggul, suporter tidak senang dengan pemain berposisi gelandang Spurs, Moussa Sissoko.

Di dalam laga itu, Sissoko terlibat kejadian dengan bintang baru Manchester United, Daniel James. Sebagaimana dilansir football5star. com dari dailymail, Jumat (26/7), Sissoko nampak menginjak tangan dari Daniel James.

Kejadian ini berawal dari perebutan bola antar mereka berdua. James yang berupaya melindungi bola di dekat sudut sepak pojok skuatnya memperoleh sebuah pelanggaran dari Sissoko.

Bintang dari Prancis ini terlihat sengaja menjatuhkan James dan lantas menginjak kaki dan tangan bintang berumur 21 tahun itu.

Karena sebuah pelanggaran keras itu, beberapa suporter Manchester United mengungkap rasa kesalnya pada Sissoko. Publik Old Trafford malahan memandang Sissoko menjadi musuh menyongsong Liga Inggris kompetisi musim 2019-20.

“Pelanggarannya pada Daniel James amat menjijikan, ” kicau satu diantara sejumlah fan Manchester United di sosial media.

“Aksi ini betul-betul disengaja dan amat memalukan, ” sambung fan lainnya.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.